Jumat 05 Sep 2014 11:27 WIB

Cara Berkelit Lee Seung Gi Saat Bertemu Wartawan

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indah Wulandari
Yoona dan Lee Seung Gi
Foto: Soompi
Yoona dan Lee Seung Gi

REPUBLIKA.CO.ID,SEOUL--Aktor tampan Korea Selatan, Lee Seung Gi dengan personel Girls Generation Yoona mungkin salah satu dari pasangan selebriti terhangat tahun ini. Namun, meski sudah mempublikasikan hubungan beberapa bulan lalu, keduanya tetap memilih diam jika diwawancara lebih jauh soal hubungan mereka.

Hal itu bisa dilihat beberapa waktu lalu, ketika Seung Gi diwawancara oleh SBS One Night TV Entertainment pada sesi pemotretan komersial. Selama segmen itu, sang aktor ditanya apakah dia tahu cara memasak.

"Aku belajar memasak beberapa tahun sebelumnya, namun aku masih belajar terus," jawabnya, dilansir dari Kdramastars, Jumat (5/9).

Pewawancara melanjutkan pertanyaan apakah Seung Gi belajar memasak karena ingin melakukannya untuk seseorang yang spesial. Namun, Seung Gi mencoba menghindari pertanyaan itu dengan cerdas.

"Aku mengerti ke arah mana pancingan pertanyaan ini. Tapi, durasi Anda akan habis," jawab Seung Gi.

Sang pewawancara tak menyerah sampai di sana saja, ia menanyakan Seung Gi bagaimana kehidupan cintanya saat ini. Seung Gi kemudian pura-pura berpikir sebelum melontarkan jawabannya.

"Aku lupa, apakah itu judul salah satu filmku?" jawabnya yang memancing tawa seluruh staf. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement