Jumat 05 Sep 2014 08:30 WIB

Dalmation Jadi Motif Sepatu Paling Anyar

Rep: MG ROL 25/ Red: Indira Rezkisari
Sepatu perempuan dengan motif anjing dalmatian yang dilukis.
Foto: dok Pedro
Sepatu perempuan dengan motif anjing dalmatian yang dilukis.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Warna hitam dan putih Dalmation menjadi motif sepatu yang dinilai pas saat musim dingin. Pasalnya, warna ini terkesan elegan dan tidak ramai, sesuai dengan citra musim dingin yang terkesan anggun.

Dengan alasan tersebut, merk sepatu asal Singapura, Pedro, mengeluarkan produk sepatu wanita terbarunya yang bernuansa motif dalmation dan pony hair. Motif-motif ini ‘dilukis’ pada bahan kulit, yang didesain dengan model diantaranya slingback pump, wedges, dan boots.

“Selain dalmation, kami hanya menyediakan warna hitam dan abu-abu pada koleksi musim dingin,” kata Brand Marketing Pedro Indonesia, Deanne Laure Celegite, saat peluncuran produk “Pedro Fall 2014 Collection Preview”, Jakarta, Kamis (4/9).

Berbeda dengan produk lain, menurut Deanne,  Pedro konsisten mengusung tema kontemporer pada musim dingin setiap tahunnya. Meski begitu, mereka mencoba berinovasi dengan bentuk baru dan warna yang lebih menarik.

“Untuk musim dingin, kita memang agak berbeda. Produk kami didesain agak serius, dan tanpa aksesori,” terang Deanne.

Pedro menampilkan 30 koleksi sepatu wanita, yang disisipi dengan produk lain, seperti dompet, tas, dan tas tangan dengan nuansa anggun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement