Selasa 02 Sep 2014 09:30 WIB

Panduan Menemukan Wewangian yang Pas (3-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Indira Rezkisari
Memilih aroma parfum yang sesuai tidak semudah yang dikira.
Foto: Antara
Memilih aroma parfum yang sesuai tidak semudah yang dikira.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jika Anda suka membeli parfum, memilih aroma yang benar-benar khas bukan perkara yang mudah. Tidak seperti membeli gadget terbaru, parfum melibatkan berbagai jenis aroma. Sebelum memutuskan parfum yang akan dipilih, pastikan Anda membaca enam cara menemukan aroma parfum yang sesuai. Seperti dilansir dari the Fashion Spot, Selasa (2/9).

6. Beberapa rekomendasi parfum terbaru

Ada beberapa rekomendasi merek parfum keluaran terbaru tahun ini yang bisa menjadi pilihan kamu yang memiliki kocek tebal. Pertama, Gucci Premiere dari GUCCI Eau de Parfum dengan harga mencapai 87 dolar AS.

Kedua, Marc Jacob Dot seharga 89 dolar AS menjadi populer sangat cepat karena aromanya bersih dan modern, meliputi campuran honeysuckle, buah merah, dan buah naga. Parfum ini juga mengandung melati dan krim vanila.

Ketiga, Jimmy Choo Eau de Parfume seharga 95 dolar AS merupakan fitur kombinasi eksotis dari angrek dan nilam asli Indonesia. Rasanya seperti permen manis dan sangat sempurna untuk wanita yang sensual yang ingin menyampaikan aura kecantikannya melalui aroma yang kuat.

Keempat, aroma terbaru Stella McCartney L.I.L.Y seharga 100 dolar AS, sangat ideal untuk pria atau wanita yang mencintai alam dengan aroma lily yang lembut, termasuk white musk, dan pink pepper. Parfum ini sangat sensual, namun bersih, serta cocok dipakai pagi hari dan malam hari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement