Senin 01 Sep 2014 08:14 WIB

Lirik Lagu Baru Madonna Sebut Lady Gaga Penjiplak

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani
Madonna
Foto: E!
Madonna

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Madonna dikabarkan tengah mempersiapkan lagu terbarunya yang kabarnya ditujukan untuk Lady Gaga. Superstar pop 56 tahun itu menyebut Mother Monster dengan seorang penjiplak dan wannabe dalam lagu berjudul 'Two Steps Behind Me.'

Menurut media Inggris, lagu ini mengandung lirik seperti, "Kamu peniru. Di mana royaltiku? Kamu seorang gadis yang cantik, aku akui itu. Tapi, kamu mencuri karyaku, sehingga kamu terlihat jelek."

Dilirik selanjutnya, Madonna menambahkan "Apakah kamu segitu rajinnya belajar tentangku? Itu tidak akan pernah berhasil, kamu hanya wannabe bagiku. Seperti kakak beradik yang berselisih, siapa yang akan membantumu? Dalam dunia fantasi, kamu mungkin bisa saja mencoba semuanya. Tapi, kamu tidak akan bisa menjadi diriku. Kamu bisa berjalan, bisa bicara. Tapi, kamu akan selalu berada dua langkah di belakangku."

Dialnsir dari Ace Showbiz, Senin (1/9), perselisihan antara Madonna dan Gaga terjadi sekitar 2012 lalu. Lagu 'Express Yourself' milik Gaga terdengar sangat mirip dengan 'Born This Way.'

Madonna tidak hanya menyindir Gaga di album terbarunya. Di lagu lain berjudul 'Heartbreak Hotel,' dia juga menuduh mantan suaminya, Guy Ritchie menggunakan popularitasnya untuk ketenaran.

Hal itu terlihat dalam lirik, "Kamu bilang aku adalah ratumu. Aku coba memberikan segalanya. Dan sekarang? Kamu ingin melepaskan semuanya. Kamu hanya datang padaku untuk ketenaran dan kekayaan dan aku kini tak lagi kamu perlukan."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement