Jumat 29 Aug 2014 16:54 WIB

God Bless Gelar Konser Akbar di Bandung Besok

God Bless
Foto: agung s
God Bless

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Band rock legendaris asal tanah air God Bless akan menggelar konser akbar di Kota Bandung Sabtu (29/8). Ahmad Albar (vokal), Ian Antono (gitar), Donny Fattah (bass), Yaya Moektio (drum) dan Abadi Soesman (kibor) bakal mengusung lagu lagu dahsyat mereka yang pernah hits di tahun 70 hingga 90-an di Harris Convention Hall Bandung.

PR Manager HARRIS Hotel & Conventions Festival Citylink, Citra Mariska mengatakan pihaknya antusias dan tersanjung tempatnya kembali menjadi lokasi konser tersebut.

“Kali ini yang akan konser kan legend banget jadi kita betul-betul memperhatikan detail persiapannya dan dari sisi teknis kami sangat  siap untuk hari Sabtu ini” kata Citra melalui keterangan pers yang diterima ROL, Jumat (29/8).

Convention Hall, yang memiliki kapasitas parkir hingga 2.000 mobil dan 1.000 motor rencananya sudah menyiapkan 2.000 kursi dengan 3 kelas berbeda yaitu Platinum, Gold & Silver (festival). Harga tiket mulai dari 150 ribu hingga 500 ribu rupiah.

Konser yang digarap Mega Pro sebagai Event Organizer ini juga bakal diisi band rock tak kalah legend Edane. Band Kotak dijadwalkan juga akan menjadi band pembuka.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement