Rabu 27 Aug 2014 21:00 WIB

Maia Ajak Penggemarnya Peduli Lingkungan

Red: M Akbar
Maia Estianty
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Maia Estianty

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Maia Estianty mengajak para penggemarnya untuk memperhatikan lingkungan sekitarnya. Salah satunya ia mengimbau agar membiasakan diri menanam pohon.

''Saat ini Indonesia membutuhkan banyak tanaman untuk anak cucu kita. Inilah cara untuk menyelamatkan generasi masa depan negeri ini,'' kata personel Duo Maia ini saat melakukan penanaman pohon Trambesi yang digelar di sepanjang jalur Pantai Utara Pulau Jawa, Rabu (27/8).

Maia menilai gerakan menanam pohon Trambesi yang digagas oleh Bakti Lingkungan Djarum Foundation ini sangat positif untuk dilanjutkan ke berbagai tempat. Ia pun mengimbau para penggemarnya untuk melakukan hal serupa.

''Aku juga ingin mengajak teman-teman semua khususnya teman-teman TTM (sebutan fans nya MAIA) untuk ikutan care juga terhadap lingkungan sekitar,'' kata mantan istri Ahmad Dhani ini.

Program yang dikampanyekan oleh Maia ini melakukan acara seremonial penanamnya di Tuban. Lewat program ini diberikan bantuan alat tanam serta 500 bibit Trembesi dan 500 bibit pohon mangga kepada 20 camat di Kabupaten Tuban.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement