Selasa 26 Aug 2014 11:09 WIB

Miley Cyrus Serahkan Penghargaan VMA untuk Tunawisma

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
Miley Cyrus
Foto: AP Photo
Miley Cyrus

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Pelantun lagu “Wrecking Ball”, Miley Cyrus, mendapat penghargaan Video of the Year pada acara tahunan MTV Video Music Awards (VMA) yang berlangsung akhir pekan kemarin. 

Dalam kesempatan itu, Miley mempersembahkan penghargaanya pada kawannya yang seorang tunawisma. Pria yang diketahui bernama Jesse (22), dilaporkan Female First, diundang dalam acara MTV VMA untuk menerima penghargaan Miley.

Dalam sambutannya, Jesse menyampaikan rasa terima kasihnya pada Miley Cyrus yang dianggap peduli terhadap para kaum tunawisma. Jesse kemudian menyatakan mempersembahkan penghargaan itu kepada 1,6 juta tunawisma di Amerika Serikat yang mengalami kelaparan, tersesat, dan ketakutan dengan hidup mereka.

“Aku tahu, karena aku mengalami apa yang mereka rasakan. Aku bertahan hidup dengan tinggal di penampungan, membersihkan hotel, dan bahkan berusaha menjadi figuran di film-film kalian,” tutur Jesse.

 

“Meski aku sering dianggap tak ada, tapi aku juga memiliki mimpi yang sama dengan kalian, seperti yang aku bawa malam ini,” lanjutnya.

Sementara itu, Miley membuat pernyataan tentang kepeduliannya kepada para tunawisma muda dalam akun resmi Facebooknya. Dia mendorong orang lain untuk ikut serta membantu mengakhiri nasib buruk para tunawisma.

Ia menulis, "Bantu aku meningkatkan kesadaran dan dana untuk mengakhiri nasib tunawisma muda!”

Bagi Miley, sikapnya ini adalah langkah awal. Untuk seterusnya, ia ingin fokus pada pusat tunawisma bagi kaum muda di Hollywood.

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement