Senin 25 Aug 2014 06:08 WIB

Steve Martin Kembali Bintangi Drama Komedi Disney

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Bintang Hollywood Steve Martin akan kembali membintangi film komedi Disney 'Magic Camp.' 

Aktor yang terkenal lewat perannya difilm 'The Pink Panther' dan 'The Big Year' ini akan membintangi sebuah film keluarga tentang seorang bankir yang mengadakan 'Magic Camp' dengan melibatkan sejumlah anak.

Martin sebetulnya sudah terlibat dalam proyek film ini sebagai penulis skrip bersama dengan Stu Zicherman. Sementara Jeff Yehuda dan Gabe Sachs yang menulis naskah 'Diary of a Wimpy Kids' menulis draf awal skenario.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (25/8), Yehuda dan Sachs kini menjadi produser film 'Magic Camp.' Meski demikian, mereka masih belum menemukan sutradara yang pas. 

Dalam film ini, sang bankir membuat 'Magic Camp' untuk meningkatkan kehidupan anak-anak yang menjadi peserta. Kesuksesan kegiatan itu akan membawanya meraih posisi utama dalam kompetisi the Golden Wand. Ini adalah cita-cita Martin ketika dia memulai kariernya menjadi seorang penyihir pura-pura di Disneyland Magic Shop.

Martin terakhir kalinya bermain difilm Disney pada 2003 berjudul 'Bringing Down the House.' Film ini meraup 160 juta dolar AS di seluruh dunia. 

Dia juga membintangi film seri studio 'Father of the Bride' pada era 1990-an. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement