Kamis 21 Aug 2014 17:55 WIB

MTV VMA Satukan Jessie J, Nicki Minaj dan Ariana Grande

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
MTV Video Music Awards 2013
MTV Video Music Awards 2013

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Trio pop baru yang terdiri dari Jessie J, Nicki Minaj, dan Ariana Grande akan memeriahkan MTV Video Music Award (VMA) tahun ini. Mereka akan menyanyikan single debut yang berjudul “Bang Bang”.

Penampilan trio pop ini terbilang baru diperkenalkan VMA. Jessie J, yang pada 2011 tak bisa bernyanyi di panggung VMA karena patah kaki, tak sabar menunggu untuk tampil bersama trio barunya. Baginya, berbagi panggung dengan superstar sekelas Nicki Minaj dan Ariana Grande akan menjadi malam yang menakjubkan.

“Ketika 2011, aku mengalami patah kaki dan hanya duduk di tepi panggung. Dulu, kurasa benyanyi di VMA hanyalah mimpi,” kata Jessie J, dilansir Female First pada Kamis, (21/8).

Selain trio pop ini, VMA sudah mengonfirmasi musisi besar lainnya yang akan tampil dalam acara yang digelar pada 25 Agustus ini. Yakni Beyonce, Usher, Five Seconds of Summer, Maroon 5, Iggy Azalea dan Rita Ora, Taylor Swift, dan Sam Smith.

 

Presenter VMA pun telah mengumumkan artis-artis yang termasuk dalam nominasi penghargaan VMA. Diantaranya yaitu Gwen Stefani, Kim Kardashian dan Kanye West, Demi Lovato, Lorde, Taylor Schilling, Laverne Cox, Nina Dobrev, Jason Derulo, dan Trey Song.

Beyonce mendapat nominasi terbanyak dari VMA. Ia mendapat delapan kategori nominasi, termasuk Video of the Year untuk lagu “Drunk in Love”, yang berkolaborasi dengan sang suami, Jay Z.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement