Kamis 21 Aug 2014 13:51 WIB

Mary Kom Menangis Usai Nonton Akting Priyanka Chopra

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Priyanka Chopra dan Mary Kom
Foto: Bollywood Life
Priyanka Chopra dan Mary Kom

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Juara tinju wanita dunia, Mary Kom menangis usai menonton film biografi tentang dirinya yang diperankan oleh Priyanka Chopra. Dia menangis karena cerita masa lalunya diangkat ke layar lebar dan melintas kembali di hadapannya.

"Terus terang aku awalnya tak percaya ketika Omung (produser) dan Sanjay Leela Bhansali mengatakan bahwa dia ingin membuat film tentangku. Kupikir dia gila," ujar Mary, dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (21/8).

Tidak banyak orang tahu Mary sebelum film ini diangkat. Melalui film ini, Mary si juara lima kali dalam tinju wanita dunia ini mendapat pengakuan di negaranya sendiri.

Priyanka memerankan bintang olah raga ini dan dia begitu populer mulai dari kalangan anak-anak hingga orang tua. Mary mengatakan dia awalnya tidak yakin tentang siapa yang bisa bermain sebagai dirinya dalam film itu.

Ada banyak aktris di industri film India, namun satu-satunya yang dikhawatirkan Mary adalah apakah orang tersebut mau memiliki otot seperti dia. Mereka juga harus fit dan kuat.

"Aku tidak pernah berpikir Priyanka mampu memainkan peranku. Namun karena dia telah bekerja keras, dia telah membuatku senang," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement