Kamis 21 Aug 2014 09:35 WIB

Karisma Kapoor tak Berniat Menikah Lagi

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Muhammad Hafil
Karisma Kapoor
Foto: Glamsam
Karisma Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Aktris cantik Bollywood, Karisma Kapoor baru saja mengakhiri pernikahannya yang sudah berlangsung hampir 10 tahun dengan Sanjay Kapoor. Kini, sebuah laporan menyebutkan bahwa Lolo - panggilan kesayangannya - akan menikah dengan pengusaha kaya, Sandeep Toshniwal yang juga baru bercerai dengan istrinya.

Demi menghapus semua rumor miring tersebut, adik Karisma, Kareena Kapoor dalam sebuah wawancara mengatakan bahwa kakaknya tak akan pernah menikah lagi. Dia mendesak semua orang yang bergosip untuk tidak mengganggu kakaknya yang sedang melalui masa-masa traumatis karena perceraian.

"Lebih baik dia berpisah daripada hidup bersama namun bertengkar terus," ujar Kareena, dilansir dari Bollywood Celebden, Kamis (21/8).

Istri Saif Ali Khan itu menyesalkan orang-orang yang berbicara miring tentang kakaknya disaat Lolo sedang sedih. Kareena selalu setia berada di samping sang kakak demi menghiburnya. Saat ditanya tentang keluarga, Kareena mengatakan dia dan Saif saat ini berfokus pada karier mereka dan tidak berencana memiliki anak setidaknya dalam dua tahun ke depan. 

"Seorang anak, kapanpun itu, akan tetap menjadi bagian dari hidupku," ujar Bebo, panggilan kesayangannya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement