Rabu 20 Aug 2014 07:43 WIB

WINNER Debut 10 September di Jepang

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
WINNER
Foto: YG Official
WINNER

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Rookir grup YG Entertainment, WINNER akan debut secara resmi di Jepang pada 10 September mendatang, sebelum memulai rangkaian tur sebagai grup seutuhnya.

Kelima anggotan grup akan merilis album debut mereka dengan menampilkan lagu-lagu yang sama dari album debut mereka di Korea, yaitu 'Go Up' dan 'Just Another Boy' yang membuat mereka menang dalam ajang 'WIN: Who is Next' di Mnet.

Dilansir dari J-pop Asia, Selasa (19/8), lagu 'Go Up' mendapat sambutan luar biasa dari penggemar dan kritikus musik. Apalagi, lagu tersebut pernah mereka tampilkan dalam 'YG Family World Tour 2014 - POWER' di Jepang.

Ada 11 lagu yang akan dinyanyikan WINNER dalam debut mereka di Jepang. Song Min Ho 'I'm Him' akan hadir sebagai bonus track.

WINNER mendapat antusiasme dari penggemar K-pop seluruh dunia karena dua video klip debutnya, 'Empty' dan 'Color Ring' telah dirilis sepekan lalu. Lagu-lagu tersebut dibuat dan diproduksi oleh anak-anak WINNER dan mereka berhasil membuktikan diri sebagai penyanyi sekaligus penulis lagu.

WINNER adalah boy group kedua yang diproduseri YG setelah delapan tahun membawahi BigBang. Sejak debut, WINNER sudah menjelaskan bahwa mereka akan mengikuti kesuksesan senior mereka BigBang, namun akan berproses membawa warna musik yang berbeda.

ROLers, berikut adalah salah satu lagu utama dialbum terbaru WINNER dalam versi Korea:

http://www.youtube.com/watch?v=gEqlF5N8UMs

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement