Selasa 19 Aug 2014 11:23 WIB

Taylor Swift Rilis Album Pop

Rep: Rizky Jaramaya/ Red: Bilal Ramadhan
Taylor Swift
Foto: ap
Taylor Swift

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES-- Taylor Swift merupakan salah satu penyanyi muda yang produktif dalam membuat album. Setelah sukses dengan album RED yang rilis pada 2012 dan tur sepanjang 2013, penyanyi kelahiran Pennsylvania tersebut akan merilis album terbaru.

Album ini rencananya akan mulai dipasarkan pada 27 Oktober 2014. Album kelima Swift sangat spesial karena mengambil judul dari tahun kelahirannya yakni 1989. Dalam album ini Swift mengusung single perdana bertajuk Shake It Off yang dinyanyikan dengan tempo cepat dan irama riang.

Lagu ini bercerita tentang para haters yang selama ini kerap memojokkan Swift. Melalui single tersebut, penyanyi beraliran pop country itu ingin menunjukkan bahwa apa pun yang dilakukan oleh para haters tidak akan menghentikan jalan kariernya di industri musik.

"Lagu ini selalu menempel dalam ingatan saya dan seolah-olah berkata bahwa semua akan baik-baik saja," ujar Swift, dilansir Los Angeles Times, Selasa (19/8).

Swift mengatakan, 1989 merupakan album pop ofisial pertama yang dirilis dan banyak terpengaruh oleh musik era 80-an. Bagi dia, musik di era tersebut tak pernah lekang dimakan zaman dan sangat akrab di telinga.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement