Senin 18 Aug 2014 09:52 WIB

Sekuel 'Dr Strange' Dibuat Standar

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Agung Sasongko
Dr. Strange
Foto: Screenrant.com
Dr. Strange

REPUBLIKA.CO.ID,  NEW YORK -- 'Dr Strange' akan menjadi proyek film Marvel selanjutnya. Meski detail ceritanya belum terungkap namun Devin Faraci dari Badass Digest mengatakan film ini banyak mengubah alur cerita. Ini termasuk, saat Stephen Strange memperoleh kekuatan supernya.

"Tidak akan ada 20 menit dimana dia menjadi dokter," ujar Faraci, dilansir dari Ace Showbiz, Senin (18/8).

Dr Strange menurut cerita sudah akan ada di rumahnya. Ceritanya akan dibuat standar. Baron Mordo akan menjadi bad guy di film ini.

Jadi, Dr Strange sama sekali tidak akan menceritakan asal muasalnya. Ini adalah skrip yang sangat baru dan tanpa menyentuh naskah sebelumnya. 'Dr Strange' bercerita tentang seorang ahli bedah New York yang egois.

Dia terluka dalam sebuah kecelakaan dan demi menyembuhkannya dia melakukan perjalanan ke Himalaya. Di Himalaya, Strange belajar tentang ilmu psikis dimana dia melawan penyihir jahat dan pelanggar hukum lainnya.

Pimpinan Marvel, Kevin Feige pernah mengatakan film ini akan menjadi pintu masuk dimana Marvel Cinematic Universe akan memiliki sisi supranatural. Scott Derrickson yang menggarap 'Sinister' dan 'Deliver Us from Evil' akan menggarap film ini di belakang lensa. Film ini dijadwalkan rilis pada 8 Juli 2016.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement