Ahad 17 Aug 2014 12:55 WIB

Alliando dan Prilly tak Merasa Masa Remajanya Direnggut Pekerjaan

Rep: MG ROL 25/ Red: Hazliansyah
Alliando dan Prilly tak merasa masa remajanya terenggut pekerjaan
Foto: Republika/MG ROL 25
Alliando dan Prilly tak merasa masa remajanya terenggut pekerjaan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA – Bekerja sebagai pemain sinetron stripping tentu menyita banyak waktu. Hal ini membuat sebagian artis lebih banyak menghabiskan waktu mereka di lokasi syuting. 

Termasuk pesinetron pendatang baru yang langsung melejit lewat sinetron Ganteng-Ganteng Serigala yang ditayangkan di salah satu televisi swasta, Alliando dan Prilly Latuconsina.

“Sibuk banget, apalagi minggu-minggu ini, kita nggak dapat waktu istirahat cukup,” ujar Prilly saat ditemui dalam peluncuran program baru SCTV, beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Alliando pun sepakat dengan pernyataan Prilly. Ia bahkan mengatakan dirinya dan Prilly juga tengah disibukkan dengan kegiatan lainnya, yakni terlibat dalam sebuah drama musikal. 

Keduanya menampik jika masa remaja mereka terbuang karena terlalu sibuk bekerja. Menurut Alliando, justru masa remaja yang diisi dengan banyak aktivitas dan berkarya seperti yang dijalaninya saat ini sangat bermanfaat.

“Malah menurut gue, masa remaja gue yang kaya gini yang paling asyik,” tambah Prilly.

Prilly mengakui banyak orang salah tafsir mengenai produktivitas bekerjanya di masa remaja. Namun karena ini adalah pilihan hidupnya, ia tak ingin semakin membebani pikirannya dengan pendapat orang lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement