Jumat 15 Aug 2014 20:47 WIB

Sekuel 'Godzilla' Serbu Bioskop 2018

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Godzilla 2
Foto: wikipedia
Godzilla 2

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Hari ini adalah empat tahun sebelum 'Godzilla 2' akan muncul di bioskop kesayangan Anda. Warner Bros and Legendary mengumumkan sekuel blockbuster itu akan ditayangkan tepatnya pada 8 Juni 2018.

Sutradara 'Godzilla,' Gareth Edwards akan kembali memimpin seri kedua monster ini. Film ini telah meningkat ke puncak daftar setelah mencetak pendapatan pembuka 93,2 juta dolar AS atau lebih dari 500 juta dolar AS di box office seluruh dunia.

Edwards terlebih dahulu akan menyelesaikan proyek rahasia 'Star Wars' untuk Disney dan Lucasfilm.

"Rencananya Gareth akan menyelesaikan beberapa film berbeda sebelum kami mulai lagi Godzilla. Aku melihat rencana terbaru Gareth adalah 'Star Wars.' Film ini dikabarkan rilis pada 16 Desember 2016," kata mitra kerja Gareth, Thomas Tull, dilansir dari Ace Showbiz, Jumat (15/8).

'Godzilla 2' termasuk proyek terbesar Warner Bross pada 2018 nanti. Selain rumah produksi ini juga akan merilis film buku komik super hero mereka lainnya dari Marvel. Sekuel 'Godzila' dikabarkan menampilkan lebih banyak monster lagi, termasuk Rodan, Mothra dan Ghidorah.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement