Kamis 14 Aug 2014 15:29 WIB

Tampil di Depan Ortu, Adera Merasa Canggung di Konser Tunggal

Red: M Akbar
Adera
Foto: ist
Adera

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Solois muda Adera berencana menggelar konser tunggal pada Jumat (15/8) malam mendatang. Konser ini bakal menjadi istimewa bagi Adera karena Ebiet G Ade yang menjadi ayah serta sejumlah sahabat musisi bakal menonton aksi panggung di Kemang, Jakarta.

''Ini akan menjadi konser tunggal pertama saya yang ditonton langsung oleh kedua orangtua saya. Ada sedikit rasa grogi juga sih,'' kata Adera ketika berbincang kepada wartawan di Jakarta, Kamis (14/8).

Konser yang mengusung tajuk 'Adera Live Concert Lebih Indah' ini, diakui Adera, akan menjadi salah satu aksi panggung terbaiknya pada tahun ini. Sejumlah musisi, kata dia, bakal turut memeriahkan perhelatan berdurasi 2 jam lebih ini. Siapa saja musisi yang bakal sepanggung? ''Yang pasti mereka adalah sahabat dan kawan saya,'' ujarnya secara diplomatis.

Lebih jauh Adera berharap hadirnya konser ini bisa menjadi jembatan bagi album kedua. Saat ini, ia mengaku, telah ada karya yang disiapkan. Untuk album keduanya nanti, ia mengaku akan tetap memberikan kepercayaan kepada INSIDE untuk membantu mendistribusikan karyanya secara digital.

''Buat saya pendistribusian karya secara digital memainkan peran sangat vital dalam industri musik masa kini,'' katanya.

Sekedar catatan, pada debut albumnya Adera cukup mendapat respons positif dari para penggemarnya. Singel Lebih Indah tercatat sebagai karya paling hits dibeli melalui gerai virtual iTunes.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement