Jumat 08 Aug 2014 11:05 WIB

Vicky Nitinegoro Tengah Fokus 'Nge-DJ'

Rep: mgrol 25/ Red: Hazliansyah
Vicky Nitinegoro
Foto: Republika/mg rol 25
Vicky Nitinegoro

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Vicky Nitinegoro lama tidak terlihat di layar kaca. Usut punya usut, ternyata Vicky tengah enjoy dengan kegiatan terbarunya. 

Jika selama ini ia lebih dikenal sebagai pesinetron, Vicky kini tengah fokus menjalani profesi barunya sebagai seorang disc jockey (DJ). 

“Harus serius, soalnya gue nggak ambil sekolah DJ secara khusus. Hanya banyak sharing dengan senior yang sudah lama di dunia DJ,” kata dia saat ditemui di jumpa pers Britama Creativeprenuer, Kamis (7/8) sore, di Jakarta. 

Vicky mengaku sangat serius dengan kegiatan barunya itu. Bahkan ia rela melepas kesibukannya di dunia sinetron dan FTV. Ia hanya sesekali mengambil peran di film yang tidak menyita waktu terlalu banyak serta bermain band.

Vicky mengaku sudah menerima banyak tawaran manggung sebagai DJ. Tempat yang paling jauh yang ia datangi adalah kota Sorong.

Kini, Vicky tengah mempersiapkan penampilannya di Britama Creativepreneur Berjuang bersama dengan musisi berbakat lain, seperti Sheila on 7, Kahitna, Nidji, dan Maliq n D’essential.

“Ini first time (pertama kali) gue manggung sama penyanyi yang udah berpengalaman di dunia musik,” ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement