Rabu 06 Aug 2014 16:23 WIB

Olivia Wilde Bangga Jadi Ibu

Rep: c83/ Red: Agung Sasongko
Olivia Wilde
Foto: m3forum.com
Olivia Wilde

REPUBLIKA.CO.ID, WASHINGTON -- Aktris Hollywood Olivia Wilde menghadiri prmotret bersama bayi laki-lakinya, Otis. Dalam satu gambar, Olivia menyusui di sebuah restoran sambil mengenakan gaun Roberto Cavalli. Sedangkan putranya, terlihat berada dipelukan tanpa mengenakan baju.

"Melakukan syuting dengan Otis begitu sempurna karena setiap potret saya sekarang tidak lengkap tanpa identitas saya sebagai seorang ibu," ujar Olivia Wilde seperti dilnsir CNN, Rabu (6/8) Ia menjelaskan Menyusui adalah hal yang paling alami. Ia merasa Otis harus selalu berada di pelukannya.

Ia juga mengatakan setiap wanita dapat menjadi seorang ibu sekaligus seseorang yang profesional. "jika dikeseharian, aku pasti tidak benar-benar terlihat seperti itu ketika  menyusui, biasanya otis menyusui sambil mengenakan popok," katanya

Wilde tak lupa memposting foto tersebut di akun  Twitter miliknya. Sambil bercanda, Ia menulis saat Otis menyusui ia sering pipis di gaun miliknya.

Ia menambahkan, ia dan tunangannya Jason Sudeikis berkomitmen untuk sebuah keluarga. "saya tidak merasakan tekanan untuk melakukannya. saya pikir menjadi seorang ibu  benar-benar menyenangkan," ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement