Selasa 05 Aug 2014 16:21 WIB

Air Race Jungleland Tawarkan Sensasi Melayang di Udara

Wahana baru di jungleland
Foto: Istimewa
Wahana baru di jungleland

REPUBLIKA.CO.ID, SENTUL -— Theme Park Jungleland Sentul menawarkan sensasi melayang di udara lewat Air Race. Wahana dengan kapasitas 24 orang ini merupakan yang pertama di Asia. Bentuknya yang seperti pesawat jet dengan ketinggian dan kecepatan tinggi membuat wahana ini cukup memacu adrenalin.

Selain wahana Air Race, terdapat wahana Disk’O yang juga pertama kalinya ada di Indonesia. Wahana yang berbentuk piring raksasa ini membawa pengunjung berputar di ketinggian 15 meter. Selain itu terdapat juga Dino World, di mana pengunjung diajak kembali ke jutaan tahun lalu saat Dinosaurus masih menjadi penguasa daratan di bumi.

“Untuk saat ini Dino World masih indoor, namun mengingat ada dinosaurus dengan ukuran lebih besar, kita sedang membangun Dino World yang outdoor.” Kata Minia, Public Relations Jungleland dalam siaran persnya kepada ROL, Selasa (4/8)

Theme Park dengan 32 wahana ini terbagi dalam tiga zona yaitu zona Carnivalia, zona Tropicalia, dan zona Mysteria. Wahana-wahana tersebut antara lain Air Race,  Disk’O, Haunted House, Ferrish Wheel, Wave Swinger, Mini Drop, Harvest Time, dan masih banyak lagi. Wahana-wahana ini diperuntukkan untuk anak-anak, dewasa, dan remaja.

Terletak di Sentul City dengan luas 35 hektare, Jungleland juga menyajikan pemandangan bukit-bukit dan pepohonan yang menyejukkan mata sehingga dapat dijadikan referensi tempat liburan akhir pekan bersama keluarga. Jungleland Sentul buka dari pukul 10.00 WIB – 20.00 WIB saat weekdays dan pukul 10.00 WIB - 22.00 WIB saat weekend.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement