Senin 04 Aug 2014 09:27 WIB

Sekuel 'Transporter' Rilis Maret 2015

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: M Akbar
Transporter
Foto: www.imdb.com
Transporter

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Film populer produksi Luc Besson 'Transporter' akan meluncurkan trilogi baru yang dimulai dengan 'The Transporter Legacy.' Film ini akan dirilis pada Maret 2015 mendatang.

Penggarapan kembali film saga ini akan muncul di bioskop tepatnya pada 6 Maret. Jason Statham tidak akan mengulang kembali perannya sebagai pria tangguh yang menjadi sopir bernama Frank Martin.

Dia akan digantikan oleh aktor baru, Ed Skrein yang bermain dalam 'Game of Thrones.' Skrein akan bergabung dengan Loan Chabanol, Radivoje Bukvic, Gabriella Wright, dan Anatole Taubman.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (4/8), Camille Delamarre yang bermain dalam 'Brick Mansions' akan menyutradarai film ini. Naskah akan ditulis oleh Bill Collage yang menulis 'Tower Heist' dan Adam Cooper yang menulis 'Assassin Creed.'

Besson akan kembali sebagai produser bersama Mark Gao dari Film Fundamental. Ceritanya, sopir tanpa basa-basi si Martin akan berpapasan dengan Anna (diperankan Chabanol). Mereka dipaksa untuk bekerja sama melacak kelompok perdagangan manusia di Rusia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement