Ahad 03 Aug 2014 17:05 WIB

Tarzan Sempat Berencana Ingin Jenguk Mamiek Prakoso

Rep: Niken Paramita Wulandari/ Red: Citra Listya Rini
Pelawak Tarzan.
Foto: Antara
Pelawak Tarzan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar meninggalnya komedian Mamiek Prakoso mengejutkan sahabat sekaligus rekan satu timnya, Tarzan. Mendengar kabar tak mengenakan ini, Tarzan langsung berangkat ke Solo untuk melayat. 

“Sudah dengar kabarnya (meninggal). Sekarang lagi mau berangkat ke Solo,” kata Tarzan saat dihubungi ROL, Ahad (3/8).

Tarzan sebelumnya sudah mendengar kabar sakitnya Mamiek sejak sebelum Lebaran. Bahkan, ia berencana sudah mengatur jadwal untuk menjenguk Mamiek dalam waktu dekat.

“Sudah dengar sakitnya dari sebelum Lebaran. Rencananya hari ini atau lusa memang mau berangkat ke Solo untuk jenguk. Tiba-tiba dapat kabar meninggal,” ujar Tarzan.

Meski begitu Tarzan tidak mengetahui secara pasti penyakit yang didera Mamiek. Tarzan mengaku sosok Mamiek tidak pernah mengeluhkan soal penyakit yang dideritanya. 

Sebelumnya, kabar meninggalnya Mamiek disampaikan langsung oleh sang kakak, yang juga penyanyi Campur Sari, Didi Kempot. Mamiek dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit di Solo sekira pukul 14.30 WIB. 

"Inalillahi waina illaihi rojiun, sahabat teman saudara kita pelawak Mamiek Prakoso meninggal dunia di RS Brayat SoLo sejam yang lalu," begitu isi pesan yang diterima wartawan, Ahad (3/8). 

Mamiek menghembuskan nafas terakhir pada usianya yang ke 53 tahun. Belum diketahui secara pasti penyebab meninggalnya komedian yang memiliki ciri khas rambut berwana keemasan ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement