Sabtu 26 Jul 2014 10:42 WIB

'MINE' Jadi Lagu Paling Laris Petra Sihombing di iTunes

Petra Sihombing 'MINE'
Petra Sihombing 'MINE'

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petra Sihombing merupakan salah satu penyanyi muda berbakat Indonesia. Tiga album sudah diluncurkan penyanyi kelahiran Jakarta 10 April 1992 ini. Terakhir, ia meluncurkan album terbarunya bertajuk 'MINE'. 

MINE sendiri diambil dari lagu terbaik milik Petra berjudul sama. Lagu tersebut memang menjadi salah satu hits yang membuat nama Petra menjulang tinggi di industri musik tanah air. 

Lagu itu membuat kita sebagai pendengar akan berhalusinasi terhadap lagunya, membayangkan sebuah lagu yang benar-benar diciptakan untuk kita dan yang membawakan seperti ada di samping kita. 

Bahkan begitu berhasilnya lagu MINE milik Petra Sihombing, INSIDE selaku penyedia jasa layanan digital di Indonesia membuatkan ringtone lagu tersebut khusus pengguna iPhone. 

"Belum dipromosi tapi yang mendownload sudah banyak," tulis INSIDE dalam pernyataan tertulis yang diterima di Jakarta, Sabtu (26/7). 

Sebelumnya di album kedua Petra bertajuk "Pilih Saja Aku", Petra mendistribusikannya lewat ruang virtual iTunes, dan menggandeng INSIDE sebagai penyedia jasa layanan digitalnya. 

"Ada 10 track di dalam album itu. Hingga saat ini yang paling jualan adalah lagu MINE," demikian INSIDE. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement