Sabtu 26 Jul 2014 03:45 WIB

Justin Bieber Teken Kontrak dengan Calvin Klein

Rep: C70/ Red: Taufik Rachman
Justin Bieber.
Foto: Reuters
Justin Bieber.

REPUBLIKA.CO.ID,LOS ANGELES -- Justin Bieber memastikan dirinya akan menjadi model terbaru untuk Calvin Klein (CK). Menurut MailOnline, penyanyi lagu Beauty and Beat itutelah menandatangani kontrak dengan CK beberapa waktu yang lalu.

"Justin telah menjalani pemotretan dengan Calvin Klein, kami berharap hasilnya akan dirilis akhir tahun ini," kata salah seorang sumber dari Calvin Klein seperti dikutip dari Aceshowbiz, Jumat (25/7).

Dia melanjutkan, bukan sebuah rahasia lagi bahwa Justin adalah penggemar CK. Sejak April, Justin sering mengunggah beberapa selfies dirinya mengenakan celana CK. Dalam salah satu gambar yang diunggah di akun Instagram pribadinya pada 22 Juli, Justin bertelanjang dada dan sengaja memamerkan abs-nya menggunakan celana CK hitamnya.

Mantan pacar Selena Gomez tersebut, dipastikan akan bergabung dengan jajaran selebriti ternama seperti Kate Moss, Mark Wahlberg, Eva Mendes dan Lara Stone yang menjadi ikon merk kenamaan tersebut.

Namun, sampai saat ini, belum ada informasi berapa Justin akan mendapatkan honor untuk kampanye-nya tersebut bersama CK. Sebelumnya, Kate Moss dikabarkan mendapat 1,2 juta dollar Amerika Serikat (AS) untuk kontraknya bersama CK. Jumlah tersebut kemudian meningkat menjadi 4 juta dollar AS.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement