Selasa 22 Jul 2014 14:12 WIB

Atlet Voli Cantik Kazakhstan Bikin Heboh Jelang Pengumuman Pilpres

Sabina Altynbekova
Foto: lolshelf.com
Sabina Altynbekova

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang pengumuman pemenang Pilpres 2014 beberapa jam lagi, dunia media sosial justru dihebohkan dengan kemunculan atlet voli cantik asal Kazakhstan bernama Sabina Altynbekova

Sabina, nama atlet berusia 17 tahun itu itu mendadak ramai diperbincangkan pada Selasa (22/7) siang gara-gara fotonya yang beredar di berbagai media sosial.

Foto-foto Sabina diduga pertama kali beredar di situs 9Gag yang merupakan tempat populer untuk berbagi foto-foto lucu atau hal-hal menarik lainnya. Terbukti banyak sekali perbincangan di Twitter, Facebook, atau Path yang mencantumkan tautan ke situs 9Gag yang menampilkan deretan foto Sabina.

Kecantikan Sabina memunculkan banyak komentar dari para pengguna jejaring sosial seperti yang diunggah oleh akun Twitter pesepak bola Indonesia, Bambang Pamungkas, (@bepe20s), yang mengatakan: "Perkenalkan! Altynbekova Sabina, Pemain Voli Super Cantik dari Kazakhstan" berikut dengan tautan ke foto-foto Sabina.

Bahkan politikus PDI Perjuangan, Budiman Sudjatmiko, juga turut berkomentar. "Meski puasa tapi tetep fresh. Altynbekova Sabina, Pemain Voli Super Cantik Kazakhstan," ujarnya lewat akun @budimandjatmiko.

Siapakah Sabina Altynbekova? Ia adalah atlet voli Kazakhstan U-19. Gadis yang masih berusia 17 tahun itu memiliki tinggi badan 182 cm dan berat 59 kg. Pada 6 November mendatang, Sabina baru genap berumur 18 tahun. Sabina saat ini sedang mengikuti ajang kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 Championship ke-17 di China Taipei. Turnamen itu digelar pada 16-24 Juli 2014.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement