Selasa 22 Jul 2014 06:32 WIB

Main Film, Al Ghazali Merasa Tertantang

Rep: Aghia Kumaisi/ Red: Erik Purnama Putra
Pemeran utama film Runaway melakukan jumpa pers di Jakarta, Senin (21/7).
Foto: Rep.Cinta Management
Pemeran utama film Runaway melakukan jumpa pers di Jakarta, Senin (21/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Mengawali kariernya di dunia layar lebar, Al Ghazali mengaku senang dan tertantang. Pasalnya, tak hanya berakting, ia juga harus melakukan adegan action.

"Senang banget, karena sekalinya main film langsung genrenya drama action, ceritanya bagus dan syutingnya juga di luar negeri," ujar Al saat konferensi pers film terbarunya di Jakarta, Senin (21/07).

Meskipun, harus mengalami cedera di beberapa bagian tubuhnya karena adegan action tersebut, Al mengaku hal itu tidak membuatnya kapok untuk bermain film lagi nantinya.

Anak pertama pasangan musisi Ahmad Dhani dan Maya Estianty tersebut bahkan merasa tertantang untuk serius menjalani dunia akting. Walaupun, hingga kini, fokus utamanya tetap dunia musik

"Suka akting, tapi kalau disuruh pilih fokus utama tetap di dunia musik. Karena, dari ayah juga sudah dijalur itu," ujarnya.

Al membintangi film layar lebar terbaru produksi Maxima Pictures berjudul 'Runaway'. Film bergenre drama action ini melakukan semua proses syutingnya di Hongkong dan Macau.

Selain Al Ghazali, film ini juga dibintangi sederet bintang terkenal diantaranya, Kimberly Rider, Tatjana, Willy Dozen, Ray Sahetapi, Dewi Irawan dan lainnya. 'Runway' akan dirilis pada 24 Juli 2014 mendatang diseluruh bioskop Indonesia. N aghia khumaesi

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement