Senin 21 Jul 2014 12:25 WIB

Amy Adams Relakan Kursi Eksekutifnya Untuk Tentara di Pesawat

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Esthi Maharani
Kunjungan tentara AS ke Masjid Ohio
Foto: onislam
Kunjungan tentara AS ke Masjid Ohio

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Bintang 'Enchanted' Amy Adams baru-baru ini melakukan perjalanan dari Detroit ke Los Angeles. Di dalam pesawat, pemeran wanita dalam film 'Superman' itu tiba-tiba menyerahkan kursi kelas eksekutifnya kepada seorang tentara berseragam dan duduk di kursi kelas bisnis milik si tentara.

Itu adalah satu penghormatan yang ditujukan Adams. Ayah Adams, Richard Kent adalah anggota militer yang pernah ditugaskan ke Caserma Ederle ketika dia baru lahir. Pindah dari satu medan ke medan lainnya selalu dilakukan ayah Adams sampai adik-adiknya lahir dan menetap di Castle Rock, Colorado.

"Adams melakukannya dengan tengan tanpa ingin yang lain mengetahui. Dia melakukannya diam-diam dan begitu cepat. Memang benar, perbuatan baik tidak perlu harus diketahui orang lain," ujar Hill, seorang saksi mata di pesawat mengutip Fox News, dilansir dari Chinatopix, Senin (21/7).

Hill mengaku dia mengonfirmasikan kepada pramugari di pesawat siapa tentara beruntung itu dan apakah dia tahu siapa yang memberikan kursi eksekutif itu untuknya. Sang pramugari menjawab bahwa ya, tentara itu mengetahui itu adalah Amy Adams.

"Pramugari itu mengatakan padaku bahwa si tentara dan Adams bertemu secara pribadi di area kokpit," kata Hill.

Setelah itu, Adams begitu dipuji di berbagai media sosial, khususnya Twitter. Masyarakat umum juga bertepuk tangan untuk Adams.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement