Senin 14 Jul 2014 13:37 WIB

Ingin Punya Misteri Jadi Alasan Saif Ali Khan Enggan Punya Media Sosial

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor
Foto: Picsone
Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Pasangan artis Bollywood Saif Ali Khan dan Kareena Kapoor sangat berbeda dari selebritas India kebanyakan yang sangat eksis di media sosial. 

Kedua pasangan ini bahkan tidak mengerti apa itu Twitter, Facebook, juga Instagram. Mereka menolak terlibat dalam dunia online dan menghargai kehidupan profesionalnya secara pribadi.

Saif dan Kareena bahkan menjadi pasangan yang hampir tidak pernah menerima tawaran menyanyi. Mereka tidak berniat untuk menampilkan gambar atau wajah mereka di dunia maya.

"Aku tidak punya Twitter. Aku tidak berpikir bahwa aku akan bergabung. Aku orangnya sangat pribadi dan sulit bagiku untuk membagi kehidupan pribadiku di sana," ujar Saif, dilansir dari Bollywood Celebden, Senin (14/7).

Saif lebih lanjut mengatakan dia sangat sibuk untuk syuting dan bekerja. Oleh karena itu, dia tak ingin juga memiliki Instagram. Penggemar cukup mengetahui tentang dirinya melalui wawancara media atau televisi. 

"Aku orangnya memang sangat konvensional. Bagiku, seorang bintang harus mempertahankan misteri tertentu pada diri mereka. Jika orang lain datang untuk mengetahui semua yang kulakukan setiap menitnya setiap hari, kita akan kehilangan daya tarik dan misteri," kata Saif.

Kareena menambahkan sejak zaman kakeknya yang juga legenda Bollywood, Raj Kapoor eksis. Keluarga bintang ini tidak suka begitu terekspos oleh media sosial. 

"Oleh sebab itu, aku tak mengerti apa itu Twitter, Facebook, Instagram. Bahkan, Saif sama tradisionalnya seperti aku," kata Kareena. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement