Sabtu 05 Jul 2014 09:31 WIB

Adam Levine Terjun ke Dunia Akting

Rep: c85/ Red: Nidia Zuraya
Adam Levine
Foto: breitbart.com
Adam Levine

REPUBLIKA.CO.ID,  VIRGINIA -- Vokalis Maroon 5 Adam Levine kini mulai terjun ke layar lebar. Dalam debut filmnya yang berjudul 'Begin Again', Levine mengaku melakukannya semata-mata untuk pengalaman. "Saya turut bermain di film ini bukan karena uang," katanya kepada USA Today.

Penyanyi yang bertunangan dengan Behati Prinsloo dan terlibat dalam bromance lucu dengan sesama pelatih The Voice Blake Shelton menegaskan dirinya hanya ingin mendapat pengalaman akting dalam sebuah film. "Saya sangat beruntung bahwa saya turut bermain di situ," kata Levine.

"Saya ingin memiliki pengalaman yang baik. Saya tidak ingin melulu berpikir tentang uang," tambahnya.

Menurut sebuah sumber di The Hollywood Reporter, Adam Levine meraup penghasilan 35 juta dolar AS atau sekitar Rp 400 miliar sepanjang tahun 2013. Melihat angka tersebut jelas Levine tidak perlu bergabung dalam sebuah proyek film hanya demi bayaran.

Dalam 'Begin Again', Levine memainkan peran mantan pacar yang nakal dari karakter yang diperankan oleh Keira Knightley. Dalam film ini, Levine juga akan menampilkan kemampuannya dalam bernyanyi dan bermain gitar.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement