Jumat 04 Jul 2014 09:05 WIB

Slank: Kita Butuh Presiden Muda dan 'Fresh'

Personil kelompok musik Slank, Kaka (kiri)
Foto: ANTARA FOTO/ Teresia May/ss/pd/14
Personil kelompok musik Slank, Kaka (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, CIKARANG -- Vokalis grup musik Slank, Kaka, mengimbau masyarakat Indonesia untuk teliti dalam memilih pemimpin yang akan bertugas memajukan bangsa lima tahun ke depan. Ia pun mengajak masyarakat untuk memilih pemimpin muda yang bersih dan jujur. 

"Kita butuh calon presiden baru, muda, dan "fresh". Kita harus mencari dan hati-hati jangan salah memilih. Kita punya pengalaman panjang. Reformasi belum tuntas, kita buka keran kebebasan tapi sudah salah kaprah," kata Kaka dalam konferensi pers di Lapangan Jurong, Kota Jababeka, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (3/7).

Kaka pun berpesan kepada fans yang tergabung dalam Slankers untuk tetap menjaga kondusivitas Pemilu Presiden 9 Juli 2014. Ia juga mengajak serta para penggemarnya untuk menghormati kebebasan berpolitik masyarakat.

"Sikap mereka adalah pilihan mereka. Beda pilihan jangan sensi," kata vokalis bernama lengkap Akhadi Wira Satriaji ini.

Konferensi pers yang dilakukan Kaka terkait dengan konser bertajuk "Dua Jari, Ngabuburit Bersama Slank" yang digelar di di Lapangan Jurong kemarin.

Konser yang dihadiri ribuan Slankers asal Jabodetabek itu merupakan bentuk dukungan terhadap calon presiden nomor urut 2 Jokowi-JK.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement