Jumat 04 Jul 2014 05:40 WIB

Slank: Beda Pilihan Jangan Sensi

 Grup band Slank tampil dalam konser Revolusi Harmoni di Senayan, Jakarta, Rabu (11/6).  (Republika/Aditya Pradana Putra)
Grup band Slank tampil dalam konser Revolusi Harmoni di Senayan, Jakarta, Rabu (11/6). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Grup musik Slank berpesan kepada fans yang tergabung dalam Slankers untuk tetap menjaga kondusivitas Pemilu Presiden 9 Juli 2014. Band yang pernah melahirkan album 'Piss' ini juga mengajak serta penggemarnya untuk menghormati kebebasan berpolitik masyarakat.

"Sikap mereka adalah pilihan mereka. Beda pilihan jangan sensi," kata vokalis Slank Akhadi Wira Satriaji atau yang akrab disapa Kaka dalam konferensi pers di Lapangan Jurong, Kota Jababeka, Kecamatan Cikarang Utara, Kamis (3/7).

Dikatakan Kaka, masyarakat Indonesia harus teliti dalam memilih pemimpin yang akan bertugas memajukan bangsa lima tahun ke depan. Menurutnya reformasi di tanah air ini belum tuntas. Karena itu dibutuhkan pemimpin bersih dan berani.

"Indonesia membutuhkan pemimpin bersih, berani, kuat, dan jujur," kata Kaka.

Konferensi pers yang dilakukan Kaka terkait dengan konser bertajuk "Dua Jari, Ngabuburit Bersama Slank" yang digelar di di Lapangan Jurong. Konser yang dihadiri ribuan Slankers berasal dari Jabodetabek merupakan bentuk dukungan terhadap calon presiden nomor urut 2 Jokowi-JK.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement