Rabu 25 Jun 2014 13:47 WIB

Audisi Kontes World Muslimah Award 2014 Dibuka

Rep: c73/ Red: Asep K Nur Zaman
World Muslimah Award
Foto: http://www.worldmuslimah.org/
World Muslimah Award

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA -- Audisi online ajang penghargaan bagi muslimah atau yang dikenal The World Muslimah Award (WMA) 2014, resmi dibuka hari ini, Rabu (25/6). Informasi pendaftaran dapat dilihat di laman www.worldmuslimah.org, dan akan dibuka hingga 25 Agustus mendatang.

Memasuki tahun keempat, program yang diselenggarakan oleh Wardah Cosmetics dan World Muslimah Foundation itu mengangkat tema ''One Change to Shape Nation''. Acara WMA kali ini digelar dengan pesan: After Hikab What's Next? The World Require More.

Direktur pemasaran Wardah Cosmetics, Salman Subakat, mengatakan, WMA 2014 menargetkan sekitar 1.000 peserta muslimah dari 50 negara. Kualifikasi peserta, antara lain berusia 18-27 tahun, berhijab, memiliki kemampuan membaca Alquran, memiliki prestasi di bidang akademis atau olahraga dan sosial budaya. 

Ajang yang menjadi inspirasi muslimah ini merupakan program yang berasal dari Indonesia. "Kami berharap dapat mengembangkan peran dan pemberdayaan perempuan,"kata Salman. 

Hadiah menarik bagi pemenang, yaitu berupa perjalanan umrah bersama ayah atau ibu, tabungan syariah senilai 10.000 dolar AS, liburan ke obyek wisata muslim Korea dan beasiswa Life Skill Competency serta home stay di Indonesia selama satu tahun. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement