Sabtu 21 Jun 2014 19:18 WIB

Kamila Gotir Kolaborasi dengan Andra and the Backbone di Surabaya

Kamila Gotir
Foto: ist
Kamila Gotir

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Kamila Gotir memang masih baru di industri musik tanah air. Namun urusan totalitas, wanita kelahiran 12 Mei 1988 ini tidak perlu diragukan lagi. 

Kamila, begitu ia akrab disapa, rela meninggalkan posisinya sebagai HRD di salah satu televisi swasta untuk sepenuhnya terjun ke dunia musik. 
Hasilnya, secara perlahan Kamila mampu menapaki industri musik tanah air. Bahkan dalam waktu dekat, Kamila akan berkolaborasi dengan salah satu band besar tanah air, Andra and the Backbone.
Ia akan tampil bersama band yang dimotori Andra Ramadhan itu dalam satu event di Surabaya, Jawa Timur, dalam waktu dekat ini. 
"Rencananya aku kolaborasi sama Andra and the Backbone. Senang banget bisa punya kesempatan tampil bareng sama mereka," kata Kamila kepada wartawan di kawasan Senayan, Jakarta. 
Di kesempatan itu, wanita yang juga terjun di dunia model dan FTV ini akan membawakan single perdananya. "Andra akan bawakan lagu 'Main Hati' dan aku juga bawain single-ku sendiri berjudul Pak Tua," ujar Kamila yang bernaung di label BP Musik Indonesia. 
Soal single-nya, Kamila mengatakan lagu tersebut ingin mengingatkan para wanita agar tidak mudah terjebak dalam bujuk rayu pria, terutama mereka yang sudah berpengalaman dan berumur. 
"Intinya zaman sekarang wanita harus hati-hati," kata Kamila yang juga satu manejemen dengan Lissa V di AFIE Enterprise. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement