Jumat 20 Jun 2014 18:14 WIB

Superman Is Dead Kampanye Penyelamatan Lingkungan di Jakarta Fair

Superman Is Dead (SID)
Foto: Republika
Superman Is Dead (SID)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Superman Is Dead menjadi salah satu pengisi acara di panggung utama Jakarta Fair Kemayoran 2014. Band asal Bali itu menghentak panggung Jakarta Fair Kemayoran pada Selasa (17/6) lalu.

Band yang digawangi Jerinx, Bobby Kool dan Eka Rock ini menghadirkan deretan lagu terbaiknya. Tidak ketinggalan, di atas panggung, Superman Is Dead turut mengampanyekan peduli lingkungan. Dalam penampilannya, mereka mengajak untuk menjaga lingkungan Indonesia dengan baik.

"Kita berusaha untuk terus mengkampanyekan penyelamatan lingkungan hidup dan juga kegiatan positif lainnya. Kita sendiri merasa senang atas antusias pengunjung. Apalagi Jakarta Fair Kemayoran selalu disuguhi band-band yang bagus setiap hari. Itu sudah membangkitkan semangat mereka untuk datang walaupun ini hari sekolah dan hari kerja, mereka tetap semangat untuk datang kesini," kata Eka, basis Superman Is Dead.

Eka kemudian mengungkapkan antusiasnya yang untuk sekian kalinya tampil di panggung Jakarta Fair Kemayoran 2014. "Jakarta Fair ini bagus sekali buktinya kita selalu berapa kali bermain disini," ungkapnya.

Selain Superman Is Dead, grup band lainnya, The Sigit juga ikut meramaikan panggung utama Jakarta Fair Kemayoran.

Jajaran musisi lainnya juga akan tampil dalam konser selama 31 hari nonsetop. Konser digelar mulai dari 6 Juni sampai dengan acara puncak yang akan digelar pada 6 Juli mendatang.

(adv)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement