Rabu 18 Jun 2014 08:59 WIB

Adam Levine Gugup Ngobrol dengan Calon Mertua

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Adam Levine dan tunangannya model Behati Prinsloo
Foto: AP
Adam Levine dan tunangannya model Behati Prinsloo

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Dalam sebuah wawancara dengan Ryan Seacrest beberapa waktu lalu, vokalis band Maroon5, Adam Levine menceritakan pengalamannya ketika pertama kali berbicara dengan calon ayah mertuanya tentang pernikahan. Ya, Levine minta izin ayah dari kekasihnya, Behati Prinsloo untuk menikah.

"Aku meminta izin darinya. Sebetulnya aku takut membicarakannya. Anda tahu kan? Bagaimana rasanya. Itu sangat menegangkan," kata Levine seperti dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (18/6).

Levine dan model Victoria Secret itu bertunangan pada Juli tahun lalu dan akan menikah pada 19 Juli mendatang. Mereka akan menggelar upacara pernikahan di Hotel El Ganzo, Los Cabos, Meksiko. Berikutnya, Levine dan Prinsloo akan mengadakan acara makan siang sehari sesudahnya.

Mereka berdua berencana berbulan madu di Afrika Selatan, tepatnya di tempat kelahiran Prinsloo di Namibia. Pelatih 'The Voice' itu kini sedang sibuk mempromosikan album terbaru grupnya bertajuk 'Mans.'

Single utamanya adalah 'V' akan dirilis pada September tahun ini. Pada album terbaru Maroon5 ini, Gwen Stefani akan muncul sebagai kejutan. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement