Rabu 18 Jun 2014 08:21 WIB

Ups, Miss AS Lupa Ibu Kota Tanah Kelahirannya!

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Citra Listya Rini
Miss Amerika Serikat Nia Sanchez
Foto: abcnews
Miss Amerika Serikat Nia Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Miss Amerika Serikat (AS), Nia Sanchez lupa ibu kota negara bagian Nevada yang merupakan tanah kelahirannya pada sebuah wawancara 'The Todd Show' beberapa waktu lalu.

Selama kuis dalam acara itu, pembawa acara menanyakan apakah nama ibu kota Nevada? Sanchez tergagap ketika dia diberikan pertanyaan yang begitu mendasar.

Dia hanya mengatakan, "Oh, um, ah, oh my Gosh. (Ya, ampun)" Melihat Sanchez kebingungan memikirkan jawabannya, si pembawa acara kemudian menyelamatkan sang artis. "Carson City," ujar pembawa acara, dilansir dari Ace Showbiz, Rabu (18/6).

Sanchez kembali mengangkat spekulasi netizen bahwa dia hanya menjadi perwakilan Nevada untuk bisa ikut dalam pemilihaan dan kontes ratu kecantikan itu. Padahal, Sanchez tidak pernah benar-benar pindah ke Nevada.

Sanchez selama ini menghabiskan waktu di Disney dan tinggal di California. Dia hanya menumpang lahir di Nevada dan kembali ke kota itu karena kesempatan untuk menang menjadi perwakilan lebih besar. 

Gadis cantik ini pun membantah tuduhan itu. Dia mengklaim bahwa sudah tinggal di Nevada lebih dari 18 bulan, lebih lama dari persyaratan minimal enam bulan untuk bisa mengikuti kontes ini.

Sebelumnya, Sanchez sudah pernah berkompetisi tiga kali untuk menjadi perwakilan dari California, namun gagal terus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement