Rabu 18 Jun 2014 02:16 WIB

Wah, Aamir Khan Sudah Jadi Kakek

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Julkifli Marbun
Aamir Khan
Foto: ibnlive
Aamir Khan

REPUBLIKA.CO.ID, NEW DELHI -- Keponakan Aamir Khan yang juga aktor tampan Imran Khan dan istrinya Avantika Malik baru saja dikaruniai seorang putri cantik 9 Juni lalu. Dengan kehadiran si putri ini, Aamir naik status menjadi seorang kakek dan itu membuatnya tak dapat menyembunyikan kebahagiaan.

"Kami sangat senang. Seluruh keluarga senang. Dikeluarga kami, kami memiliki bayi perempuan sekarang. Imran, Avantika dan seluruh keluarga sangat bahagia," kata Aamir, dilansir dari Bollywood Celebden, Selasa (17/6).

Ketika menghadiri peluncuran autobiografi aktor senior India, Dilip Kumar, Aamir tak bisa menyembunyikan senyum bahagia saat beberapa teman memanggilnya kakek. Sekarang, Aamir telah menjadi aktor sempurna, suami yang sempurna, ayah yang sempurna, dan kakek yang sempurna.

Sejak Imran mengetahui istrinya hamil, dia mengurangi jadwal syutingnya. Selama sembilan bulan Imran fokus mengurusi istri dan memenuhi semua keinginan Avantika. Dia juga membaca buku-buku tentang perawatan bayi dan berlatih menjadi ayah yang baik. Selamat ya!

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement