Senin 16 Jun 2014 15:38 WIB

Ji Sung Singgung Masa Lalu Jo Ji Hoon?

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Ji Sung, Ji Hoon, dan Kwang So, pemeran drama Good Friends
Foto: Kdramastars
Ji Sung, Ji Hoon, dan Kwang So, pemeran drama Good Friends

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktor Korea Selatan, Ji Sung mengeluarkan komentar yang menyinggung lawan mainnya di film "Good Friends", Jo Ji Hoon.

Hal itu terjadi saat Ji Sung dan Ji Hoon melakukan wawancara tentang film terbaru mereka tersebut. Namun tanpa sadar, Ji Sung mengeluarkan komentar yang mengingatkan masa lalu Ji hoon yang dekat dengan narkoba.

Saat itu Ji Sung bercerita jika dia sempat mengalami cedera pinggul dalam adegan aksi, yakni saat mengemudikan mobil berkecepatan tinggi dan membuat "U-turn". Hal itu menyebabkan sendi pinggul Ji Sung terasa sakit sehingga tidak bisa berjalan dengan baik.

Ji Hoon kemudian memberikan Ji Sung beberapa obat over the counter (OTC), sejenis obat penghilang rasa sakit sehingga dia bisa terus syuting.

Saat Ji Sung mendengar hal tersebut, dia mulai melontarkan komentar yang dianggap mengingatkan masa lalu Ji Hoon.

"Ji Hoon itu seperti apotek. Dia memiliki semua jenis obat. Aku punya beberapa jenis obat darinya," ujar Ji Sung, dilansir dari Kdramastars, Senin (16/6).

Ji Sung pun menyadari bahwa komentarnya itu mungkin telah menciptakan situasi yang sedikit memalukan Ji Hoon. Untungnya, Ji Hoon memiliki rasa humor dan mencoba meringankan suasana dengan membuat lelucon tentang referensi obat yang dimaksud Ji Sung.

"Wah, itu (obat) adalah hal yang sangat berbahaya untuk dikatakan," ujar Ji Hoon.

Seperti diketahui, pada 2009 Kepolisian Metropolitan Seoul menangkap Ji Hoon bersama dengan 15 orang lainnya yang dicurigai menggunakan narkoba dan ekstaksi. Ji Hoon mengaku bersalah karena menggunakan obat itu dan juga ketamine. Dia dijatuhi hukuman enam bulan penjara. Dia juga wajib menjalani 120 jam pelayanan masyarakat dan harus membayar sejumlah denda.

Setelah menjalani hukuman, aktor ini mendaftar wajib militer selama dua tahun dan kembali lewat film komedi 'I am a King.'

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement