Selasa 10 Jun 2014 09:20 WIB

Top 'BigBang' tak Suka Selfie, Ini Alasannya

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Top BigBang
Foto: Soompi
Top BigBang

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Tak seperti kebanyakan artis lainnya, rapper grup BigBang, TOP tidak suka melakukan selfie alias mengambil foto dengan kamera sendiri. TOP ternyata juga tidak suka menggunakan situs media sosial.

Semuanya terungkap dalam acara peluncuran buku foto TOP berjudul 'From Top Exhibition' yang diselenggarakan di Horim Art Center beberapa waktu lalu. 

"Pekerjaanku mengharuskan aku untuk berdiri di depan kamera setiap saat. Oleh karenanya, aku tidak menikmati mengambil gambar diri sendiri (selca alias self camera)," ujar TOP, dilansir dari Kdramastars, Selasa (10/6).

Dia menambahkan, dirinya lebih suka mengambil gambar-gambar lanskap dan pemandangan. TOP juga sangat tidak mahir menggunakan situs jejaring sosial. Jadi, daripada menghabiskan waktu untuk itu, maka dia lebih suka bekerja.

Di kesempatan itu Top juga memberikan sedikit bocoran tentang film terbarunya 'Tazza: God's Hand.' Aktor bergolongan darah B itu baru saja menyelesaikan syuting untuk film tersebut dan memilih untuk istirahat sejenak. 

"Aku sedang istirahat, banyak makan dan tidur nyenyak," ujarnya. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement