Ahad 08 Jun 2014 12:41 WIB

Makin Dewasa, Putri Ayu Ubah Penampilan

Putri Ayu kini tampil lebih dewasa
Foto: ist
Putri Ayu kini tampil lebih dewasa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi muda Putri Ayu memasuki babak baru dalam kariernya di industri musik. Penyanyi yang menginjak usia 17 tahun ini ingin membuat perubahan dalam karier serta penampilan. 

Berbeda dengan empat tahun silam saat Putri menjadi Runner Up ajang Indonesia Mencari Bakat (IMB), kini Putri ingin lebih terlihat dewasa.

"Aku sekarang udah 17 tahun, jadi nggak salah dong kalau aku mau berubah dari yang biasanya. Mungkin lebih ke remajalah. Menyesuaikan dengan umur," ujar Putri. 

Kini Putri menonjolkan sisi feminim seorang remaja wanita. Ia meninggalkan imej anak-anak yang melekat padanya dulu. Hal ini menandakan Putri telah matang dan lebih siap mengarungi industri musik yang lebih luas. 

 

"Yang pasti busana buat Putri manggung sudah bukan seperti yang kemarin lagi. Lebih punya warna dan elegan. Model rambut, biasanya saya memakai poni depan dan sekarang tidak lagi biar terlihat beda saja," kata dia saat berbincang santai dengan wartawan, beberapa waktu lalu di Jakarta. 

Untuk mendukung itu semua, Putri telah mempersiapkan single terbaru yang jauh berbeda dibanding lagu-lagunya dulu. 

"Saya ada single baru dengan musisi ternama, tapi saya belum mau umbar sekarang. Dia ciptakan lagu ini, tunggu saja ya," ujarnya.

Putri hanya mengatakan bahwa single-nya itu masih berkutat tentang cinta. 

"Liriknya simple dan musiknya easy listening. Bulan ini bisa selesai," ujar penyanyi kelahiran Sibolga 24 Mei 1997 ini. 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement