Ahad 08 Jun 2014 11:17 WIB

Usher Buka Mulut Soal Justin Bieber

Rep: mgrol22/ Red: Joko Sadewo
Usher dan Justin Bieber
Foto: Universal
Usher dan Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, Banyak rumor yang telah beredar mengenai penyanyi muda, Justin Bieber dalam beberapa tahun terakhir ini. Hampir disetiap permasalahn yang dibuat, nama Usher pun selalu dikaitkan dalam masalah anak asuhnya tersebut.

Usher pun kini muncul untuk berkomentar perihal masalah yang tak ada habisnya tentang Justin. "Aku selalu memberinya saran dan memberitahu kalau ini semuanya sesuai keinginannya sendiri. Kini dia yang bertanggung jawab layaknya pria dewasa, dia bisa mengaturnya sendiri," kata Usher dikutip dari Nylon Magazine, dilansir dari Abcnews, Kamis (5/6).

Justin Bieber lebih sering membanjiri media karena kontroversi dibanding menciptakan prestasi di bidang musik. Usher sendiri tak menampik kenyataan itu, tapi ia tetap bersama Justin karena itu adalah bagian dari hidup dan kesuksesannya.

"Ini sangat disayangkan. Aku benci beberapa hal yang saya dengar. Apakah kontroversi mengenai Justin itu benar? Aku tak tahu pasti. Tapi aku katakan satu hal, sukses selalu memiliki harga. Tiap orang yang sudah dewasa tumbuh dengan masalahnya sendiri. Tidak ada yang langsung sempurna dari awal," jelasnya.

Sejak awal tahun, penyanyi berusia 20 tahun ini telah bermasalah dengan hukum. Dan yang terbaru, dua video rasis saat Justin berusia 15 tahun beredar di dunia maya dan menuai hujatan dari sebagian kalangan. Namun Bieber sudah meminta maaf dan mengaku bersalah terhadap masalah ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement