Senin 02 Jun 2014 17:36 WIB

10 Seleb Hollywood Mirip Karakter Disney (3-Habis)

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Hazliansyah
Tom Welling, seleb mirip tokoh Disney Pangeran Eric
Foto: Bigstock, Disney
Tom Welling, seleb mirip tokoh Disney Pangeran Eric

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- ROLers, apakah Anda penggemar karakter-karakter kartun Disney? Dalam kehidupan nyata, karakter Disney itu ternyata ada yang mirip dengan beberapa selebriti Hollywood. Siapa saja mereka? Berikut mereka, dilansir dari PopnHot, Senin (2/6).

8. Tom Welling - Pangeran Eric

Welling adalah Pangeran Eric dari film 'The Little Mermaid.' Itu karena rahangnya, rambut hitamnya, dan mata birunya nan indah. Lihatlah fotonya. Welling memulai kariernya diserial televisi populer 'Smallville.'

9. Leighton Meestar - Putri Salju

Aktris cantik ini terkenal karena perannya sebagai Blair di 'Gossip Girl.' Dia juga model untuk parfum Vera Wang, Lovestruck. Anda harus berhenti membayangkannya sebagai seorang yang super sombong, sebab dia hanyalah gadis remaja lugu layaknya Putri Salju dan tujuh kurcaci.

Kulit pucatnya bak salju dan rambutnya dicat gelap. Hanya tinggal menempelkan ikat kepala merah dan beberapa lipstik merah di bibirnya maka dia akan berubah menjadi sang putri.

10. Goldie Hawn

Ingatkah Anda akan film Disney 'Lady and the Tramp'? Ketika berada di sebuah penjara doggie, ada seekor anjing shih tzu dengan bulu pirang. Nah, Hawn mirip sekali dengan anjing lucu itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement