Sabtu 31 May 2014 21:41 WIB

Awal Juni, HBO Hadirkan Film Julia Roberts

Rep: Aghia Khumaesi/ Red: Maman Sudiaman
Julia Roberts
Foto: IB Times
Julia Roberts

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES-- Jaringan televisi berbayar HBO kembali menghadirkan tayangan berkualitas. Dengan menayangkan film terbaru berjudul 'The Normal Heart' di awal Juni ini.

"HBO hadirkan film-film berkualitas di awal Juni 2014," menurut laporan HBO dari siaran persnya baru-baru ini.

Film HBO Original yang disutradarai oleh peraih Emmy, Ryan Murphy dan ditulis oleh nominator Academy Award, Larry Kramer ini merupakan adaptasi ulang dari drama luar biasa peraih Tony Award dengan judul yang sama.

Tak tanggung-tanggung, film ini dibintangi oleh sederet bintang terkenal. Antara lain, nominator Academy Award, Mark Ruffalo, Matt Bomer, Taylor Kitsch, serta pemenang Emmy, Jim Parsons hingga pemenang Academy Award, Julia Roberts.

Mengambil suasana Kota New York tahun 1980an, Film HBO Original ini menggambarkan maraknya kegiatan peduli persamaan gender di awal krisis HIV-AIDS.

Para aktivis gay dan pendukungnya yang tergabung dalam komunitas medis berjuang untuk mengungkap kebenaran tentang epidemi yang tengah berkembang di kota yang menolak keberadaannya.

Film HBO Original, The Normal Heart yang mengharukan namun serius ini, tayang perdana Ahad, 1 Juni jam 21.00 WIB di HBO / HBO HD, selang seminggu setelah penayangan di Amerika.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement