Sabtu 31 May 2014 09:15 WIB

Wah, Personel One Direction Ini Membeli Klub Inggris

Red: M Akbar
Members of the band One Direction (L-R), Liam Payne, Niall Horan, Harry Styles and Louis Tomlinson, arrive for Fox's
Foto: REUTERS/Jason Redmond
Members of the band One Direction (L-R), Liam Payne, Niall Horan, Harry Styles and Louis Tomlinson, arrive for Fox's "The X Factor" Season Finale - Night 2 at CBS Television City in Los Angeles, California December 20, 2012.

REPUBLIKA.CO.ID, INGGRIS -- Salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson, dikabarkan tengah dalam kesepakatan untuk membeli klub yang berlaga di kompetisi League One, Doncaster Rovers. Pria berusia 22 tahun ini merupakan fan setia Doncaster.

Sebelumnya Louis telah menandatangi non-kontrak pada musim panas lalu setelah menunjukkan penampilan mengagumkan pada laga amal dan bermain seri 0-0 dengan Rotheram Februari lalu.

"Menyusul laporan di media, pemilik Doncaster Rovers mengonfirmasi bahwa mereka sedang melakukan dialog dengan pihak eksternal tentang pengambilalihan," seperti tertera pada laman resmi klub.

Pada laman resmi klub juga tertulis, "Pada tahap ini klub tidak dapat berkomentar tentang hal detail, tetapi akan melakukannya jika telah legal."

"Pemilik ingin memastikan hal itu tidak berdampak negatif pada aktifitas transfer musim panas," tambahnya. "Keputusan yang dibuat oleh pemilik untuk kebaikan Doncaster Rovers dalam jangka pendek dan panjang."

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement