Kamis 29 May 2014 19:14 WIB

Kang Dong Won-Song Hye Kyo Kepergok Liburan Bersama ke Paris

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Song Hye Kyo
Foto: soompi
Song Hye Kyo

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Aktris cantik Song Hye Kyo dan aktor Kang Dong Won kepergok berlibur bersama ke Paris, Prancis. Sejak itu, rumor mulai menyebar yang menyebutkan keduanya berhubungan khusus dan sedang menjalani liburan romantis.

Sebuah foto dari kedua artis ini di-posting di online oleh penggemar Tiongkok. Namun, ada kabar yang membocorkan keduanya akan bermain sebagai pasangan yang menikah dalam film 'Pit a Pat My Life' yang diambil berdasarkan kehidupan nyata. Pada 2010, pasangan ini sudah bermain sebagai pasangan kekasih difilm 'Love for Sale.'

Hye Kyo dan Dong Won memang sering terlihat di depan umum bersama. Mereka menghadiri sebuah penayangan perdana film 'Venus Talk' dan 'Hwayi: A Monster Boy' tahun lalu. Kedua artis ini berada dalam naungan agensi yang sama, United Artist Agency. Dong Won bergabung tahun lalu.

Dilansir dari Kdramastars, Kamis (29/5), rumor ini merebak sebab netizen menilai Hye Kyo adalah aktris yang sering terlibat hubungan khusus dengan pasangan mainnya dalam film atau drama.

Hye Kyo sebelumnya sempat berhubungan dengan aktor Lee Byung Hun, pasangan mainnya dalam drama 'All In.' Hye Kyo juga merupakan mantan kekasih Hyun Bin, pasangan mainnya dalam serial 'Worlds Within.'

Sebelumnya, Hye Kyo dan Dong Won menyatakan mereka berdua hanya berteman dekat. Tapi, Hye Kyo memang terkenal sebagai aktris yang sangat melindungi privasinya.

Ketika dia dan Hyun Bin berkencan misalnya, mereka menolak mengonfirmasikan bahwa mereka adalah pasangan sampai agensi keduanya mengeluarkan pernyataan ketika mereka sudah putus.

Ketika foto Dong Won dan Hye Kyo di Paris terungkap, United Artist Agency menyangkal kabar tersebut.

"Mereka berdua sedang di Paris untuk pemotretan," kata perwakilan perusahaan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement