Kamis 22 May 2014 22:35 WIB

Siapa Pahlawan Versi Anak Muda? Yuk ke JakCloth

Red: M Akbar
JakCloth 2014
Foto: ist
JakCloth 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Siapakah sosok yang dianggap sebagai pahlawan oleh generasi muda masa kini? Jika itu yang ingin diketahui maka hajatan tahunan JakCloth kali ini akan mencoba menampung pilihan pahlawan versi anak muda Jakarta.

''Dalam hidup kita, banyak sekali sosok pahlawan yang terkadang kita lupakan. Nah pada event JakCloth Summer Fest kali ini, kita ingin berbagi dengan para pahlawan tanpa tanda jasa yang ada disekitar kita itu,'' papar Ucok Nasution, CEO Lian Mipro selaku promotor.

JakCloth merupakan akronim dari Jakarta Clothing. Tahun ini penyelenggaraannya telah memasuki tahun kelima. Rencananya, hajatan tahunan ini akan digelar di Parkir Timur Senayan, mulai 28 Mei hingga 1 Juni mendatang.

Ucok menjelaskan pada hajatan Jakcloth kali ini, tema yang diusung adalah Heroes of Our Time. Ia mengatakan tema ini dipilih agar mengingatkan anak muda bahwa di sekitar mereka banyak sekali pahlawan yang membuat kehidupan terasa sempurna.

''Nantinya kita bakal memberikan penghargaan bagi para pahlawan masa kini yang tanpa pamrih memberikan jasanya demi sebuah perubahan,'' kata dia.

Lebih jauh Ucok mengatakan pada gawean ini akan dihadirkan enam panggung musik dan 360 brands clothing line dari berbagai karya anak muda dalam negeri. Produknya mulai dari kaos, sepatu, denim, kemeja, asesoris hingga produk lainnya yang berhubungan dengan fashion.

''Tujuan utamanya adalah kami ingin menanamkan rasa kebanggaan buat anak muda terhadap produk-produk industri kreatif dalam negeri,'' jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement