Sabtu 17 May 2014 10:29 WIB

Aduh, Seorang Pria Menyelinap Masuk Gaun America Ferrera

Pria Ukrania mencoba masuk gaun America Ferrera saat Festival Film Cannes, Jumat (16/5).
Foto: Reuters
Pria Ukrania mencoba masuk gaun America Ferrera saat Festival Film Cannes, Jumat (16/5).

REPUBLIKA.CO.ID, Seorang pria ditangkap saat Festival Film Cannes, Jumat (16/5), karena mencobamenyelinap masuk dalam gaun aktris America Ferrera. Pria tersebut belakangan diketahui sebagai wartawan asal Ukrania dan dikenal sebagai orang jahil di berbagai karpet merah atas nama Vitalii Sediuk.

Ferrera saat itu sedang berpose menggunakan gaun putih panjang berwarna putih mutiara. Ia bersama-sama dengan pemeran 'How to Train Your Dragon 2'. Lalu, Sediuk merayap masuk ke dalam gaun Ferrera dari belakang.

Dikutip dari Aceshowbiz, Sediuk berhasil mengintip dari belakang gaun Ferrera yang berbahan tule sebelum ditangkap petugas keamanan dan ditarik keluar dari karpet merah.

Sang aktris tampak berupaya tetap tenang, tapi ia kelihatan marah. Para bintang pun menyaksikan ketika pria itu diseret keluar.

Sediuk bukan untuk pertama kalinya membuat keonaran. Sebelumnya ia pernah menyentuh selangkangan Bradley Cooper dan Leonardo DiCaprio. Ia bahkan pernah ditampar di wajah saat mencoba mencium Will Simth.

Ia juga menyeruak ke panggung Grammy AWards ke-55 dan mencoba mensabotase pidato kemenangan Adele.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement