Jumat 16 May 2014 14:25 WIB

Bobby dan BI Minta Izin YG Ikut Audisi di MNet

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Djibril Muhammad
Bobby dan BI, trainee YG Entertainment
Foto: Soompi
Bobby dan BI, trainee YG Entertainment

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Dua mantan tim B dari program audisi YG Entertainment 'WIN: Who Is Next,' Bobby dan BI minta izin pada Yang Hyun Suk, Presiden YG untuk ikut audisi sebagai kontestan MNet 'Show Me the Money 3!' Sebuah sumber dari industri penyiaran mengungkapkan bahwa keduanya akan bepartisipasi sebagai rapper rookie.

Kedua trainee YG itu mendapatkan popularitas tahun lalu melalui acara WIN. Saat itu, Tim B kalah dari Tim A yang memenangkan nama WINNER. Penggemar terus menerus memohon melalui petisi online untuk memperjuangkan keberadaan Tim B tetap di bawah YG.

Dilansir dari Kdramastars, Jumat (16/5), Bobby dan BI dipuji karena suara mereka menarik dan kemampuan rap mereka terampil selama pertunjukan.

Mereka terus memoles kemampuannya meskipun acara tersebut sudah berakhir. Untuk menantang diri sendiri dan mendapatkan lebih banyak pengalaman, keduanya memutuskan untuk ikut acara di MNet yang dikenal untuk menyatukan rapper paling berbakat dalam sebuah kompetisi. Episode pertama program 'Show Me the Money 3' baru akan mengudara pada Juli mendatang.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement