Kamis 15 May 2014 08:08 WIB

Justin Bieber Rampas Ponsel Seorang Ibu

Rep: Mutia Ramadhani/ Red: Yudha Manggala P Putra
Justin Bieber
Foto: Reuters
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, NEW YORK -- Justin Bieber kembali ditimpa sial. Ia dilaporkan berusaha merampok oleh seorang ibu di West Coast.

Ceritanya, insiden itu terjadi ketika si ibu yang menjadi korban melihat Bieber melihat dia dan teman-temannya bermain mini golf di Sherman Oaks Castle Park. Bieber dan teman-temannya kemudian bertengkar dengan beberapa orang di lokasi.

Menurut wanita itu, Bieber kemudian menuduhnya sudah mengambil foto-foto di saat dia berkelahi. Dia kemudian memaksa meminta ponselnya dengan tujuan memeriksa dan menghapus foto tersebut jika ada.

Wanita tersebut dan Bieber harus saling berebut ponsel. Bintang pop Kanada itu akhirnya mendapatkan ponsel yang diinginkannya, namun ponsel itu terkunci dengan pin. Wanita itu kemudian menunjukkan kepadanya bahwa dia sama sekali tidak mengambil foto Bieber. Ia mengatakan bahwa ia dan putrinya hanya ingin menyapa Bieber.

"Anda mempermalukan diri sendiri di depan anak Anda. Mengapa Anda tidak keluar dari sini?" ujar Bieber kemudian pada wanita itu, dilansir dari Ace Showbiz, Kamis (15/5).

Pihak Kepolisian Los Angeles kemudian menerima laporan wanita itu. Dia kemudian menginvestigasi Bieber dan polisi percaya bahwa si korban tidak terluka. Bieber pun diwawancarai, namun dia tidak ditahan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement