Rabu 14 May 2014 16:41 WIB

Justin Bieber Kembali Dilaporkan ke Polisi

Rep: c66/ Red: Mansyur Faqih
Justin Bieber
Foto: Reuters
Justin Bieber

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Penyanyi pop Justi Bieber kembali melakukan ulah dan harus berurusan dengan polisi. Kali ini, ia telah dituduh melakukan percobaan perampokan terhadap seorang perempuan yang dilaporkan ke polisi, Selasa (14/5). 

Kepolisian Los Angeles mengatakan, seorang perempuan telah melaporkan percobaan perampokan yang ia alami. Dalam laporan itu, Bieber dituding berusaha merebut ponsel yang tengah ia gunakan. 

Namun, hingga saat ini kepolisian mengatakan belum melakukan penangkapan dan interogasi terhadap Bieber. Pihak berwenang masih akan melakukan penyelidikan dan telah mewawancarai korban. 

Wanita yang menjadi korban percobaan perampokan oleh Bieber mengatakan jika kejadian tersebut terjadi pada Senin pukul 10.30 waktu setempat di wilayah Van Nuys, Los Angeles.

"Hingga saat ini kami belum melakukan interogasi pada Bieber," ujar Rosario Herrera, juru bicara LAPD pada Selasa (14/5).

Kejadian ini menambah daftar perbuatan kriminal penyanyi pop asal Kanada itu. Juli 2013, Bieber diadili akibat mengemudi di bawah pengaruh alkohol di Miami. Ia pun terbukti menggunakan surat izin mengemudi yang kedaluarsa dan menolak penangkapan. Februari, Bieber dituduh menyerang seorang sopir limusin di Toronto, Kanada.

sumber : reuters
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement